CORONA OH CORONA


Seperti kita tahu, kini corona sedang menjadi trending topic dimana-mana. Mulai dari berita, perbincangan ibu-ibu komplek, bahkan anak-anak pun membicarakannya. Corona memang hebat pansosnya, bisa sampai naik daun dan viral di seluruh dunia.

Menurutku, Corona ini seperti tipe teman yang parasit. Suka menggerogoti secara perlahan sampai kita tak punya apa-apa lagi. Setelah sudah mendapatkan semuanya, dia pindah mencari mangsa baru yang bisa dia gerogoti juga.

Meski begitu, Corona ini ada hikmahnya juga loh. Dia bisa membuat keluarga yang sebelumnya jarang pulang karena kerja, kini bisa berkumpul bersama di dalam rumah, walau tetap kerjaan juga numpuk dan harus dikerjakan. Karena Corona juga, bumi kini bisa beristirahat sejenak dan membersihkan paru-paru dunia, walau tetap juga ada paru-paru manusia yang harus dikorbankan.

Ada yang bilang virus ini sengaja diciptakan untuk kepentingan segelintir orang "elit global" demi menguasai perekonomian dunia. Kalo memang iya, ya saya gak bisa apa-apa, biar Tuhan saja yang membalasnya.

Dan yang terakhir, saya cuma mau bilang virus ini memang bahaya tapi bukan untuk ditakuti yang berlebihan. Selama kita menjaga jarak dengan orang lain, gak keluyuran menghabiskan waktu gak jelas di luar rumah, gak malas cuci tangan. Insya Allah, virus tersebut gak akan mampir ke tubuh kita.

#dirumahaja untuk menghindari #corona

No comments:

Post a Comment

Pages