Malam Tahun Baru



Malam Tahun Baru
by : Dina D.K


Tahun ini ditutup dengan semarak anak kecil menyalakan kembang api
Dan aku hanya menyaksikannya di balik jendela
Ditemani secangkir teh hangat, aku tutup tahun ini dengan terima kasih
Untuk pelajaran yang aku dapatkan
Dimana waktu ternyata begitu penting
Aku yang jauh dari tempat ternyaman di dunia ini
Hanya bisa iri melihat mereka yang bisa bersama
Sementara aku hanya bisa melepas rindu via suara

Dulu disaat aku berada di sana, aku malah lebih memilih pergi
Terpengaruh dengan dunia luar yang fana
Dan kini saat aku sudah pergi jauh, aku malah kehilangan arah
Saat aku sendirian seperti ini, aku baru sadar
Bahwa rumah adalah tempat di mana aku bisa menjadi diriku sendiri
Tak ada kepalsuan, yang ada hanyalah gurauan canda tawa kebahagiaan

Resolusiku tahun baru kali ini sangat sederhana
Aku hanya ingin pulang entah dalam keadaan berhasil atau gagal

No comments:

Post a Comment

Pages